Senin, 05 Januari 2015

21.16
Sumber Gambar
Melakukan penerbangan jauh memang sangat melelahkan , apalagi kalau anda memesan tiket dengan kelas standar ekonomi , Cobalah untuk membeli tiket dengan kelas Bisnis , Harga tidak akan pernah bohong , jika anda ke Hongkong cobalah menaiki Cathay Pacific dengan pemesanan tiket di kelas bisnis, anda akan dilayani full service oleh pramugari dari cathay pacific. berikut beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan jika anda membeli tiket kelas bisnis di cathay pacific :

1. Kursi yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda 

Kursi Kelas Bisnis dirancang untuk kenyamanan optimal, dengan penyangga pinggang khusus untuk menopang punggung Anda serta sandaran kepala yang dapat diatur dan dilengkapi sayap khusus untuk menambah privasi dan kenyamanan. Kursi Kelas Bisnis dapat direbahkan 180 derajat menjadi tempat tidur berukuran penuh yang nyaman dan datar untuk memastikan Anda tidur dengan nyenyak.

2. Hiburan

Untuk hiburan, Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan.

Pertama, tersedia televisi pribadi 15,4" dengan Audio and Video On Demand yang menawarkan lebih dari 100 pilihan film, 500 acara TV, 888 CD musik, 22 siaran radio dan 70 permainan – dengan 10 pilihan bahasa, Anda pasti dapat menemukan sesuatu yang dapat dinikmati. Kami juga menyediakan headphone super tenang sehingga Anda tidak kehilangan kenikmatan yang ditawarkan Studio CX.

3. Makanan

Untuk hidangan utama, Anda dapat memilih empat menu pembuka selama penerbangan jarak jauh dan dua atau tiga menu untuk penerbangan regional – semuanya diambil dari pilihan hidangan Asia dan Barat yang lezat.

Hidangan disajikan dengan troli yang memungkinkan Anda melihat dan memilih menu yang ditawarkan, di Kelas Bisnis kami juga menawarkan pilihan hidangan baru yang lebih bercita rasa Asia. Datanglah dan rasakan pengalaman bersantap yang baru dengan terbang bersama Cathay Pacific.

0 komentar:

Posting Komentar