Jumat, 13 Juni 2014

01.00

Mempunyai mobil mewah dan rumah mewah sudah terlalu mainstream untuk orang orang berikut ini , mereka pun membeli pesawat pribadi. Tidak lengkap rasanya menjadi miliarder tidak memiliki pesawat pribadi untuk bepergian , adapun beberapa orang ternama didunia ini yang memilik pesawat pribadi mereka . sunguh nikmat bukan memiliki pesawat pribadi yang bisa dipakai kapan saja hehe.


Berikut Pesawat Pribadi orang orang ternama :



1. Donald Trump



Donald Trump yang popular dikenal dengan panggilan The Donald adalah raja bisnis Amerika, tokoh acara televisi, seorang penulis, ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts. Gaya hidup Trump yang boros, cara blak-blakan dalam peran di reality show NBC, The Apprentice, telah membuatnya menjadi selebriti terkenal No 17 pada daftar Forbes 2011 di antara 100 selebritis lainnya. Trump adalah putra dari Fred Trump, pengembang kaya real-estate di NYC. Ia bekerja untuk perusahaan ayahnya, Elizabeth Trump & Son

Ini dia penampakan pesawatnya :


Sumber dari Google
Sumber dari Google

2. Roman Abramovich


Para penggemar chelsea pasti tau siapa dia , ya dia adalah pemilik club sepakbola inggris bernama chealsea . dia memiliki pesawat pribadi lho ternyata , penasaran dengan pesawatnya ? langsung saja cek gambar dibawah :


Sumber dari Google
Sumber dari Google

3. Bill gates


Ada yang belum tau bill gates ? mantan orang terkaya di dunia ini merupakan Boss dari Microsoft , yup salah satu perusahaan di bidang teknologi, rupanya bill gates tidak mau kalah dengan orang - orang kaya yang sudah memiliki pesawat pribadi , berikut pesawat pribadi bill gates :


Sumber dari google
Sumber dari Google

4. Elvis Presley

Suka music rock ? kalau anda belum mengetahui musisi yang satu ini berarti anda bukan rocker sejati , yup dia adalah elvis presley . bapak rocker dari amerika satu ini tidak mau kalah lho untuk membeli pesawat :D , ini dia penampakannya :

Sumber dari Google

5. Iron Maiden


Iron maiden meru
pakan salah satu band metal legendaris dari amerika serikat , band legendaris ini ternyata memiliki pesawat pribadi lho yang dipiloti oleh personelnya yang bernama Bruce . keren kan gan band metal saja tidak mau kalah untuk memiliki sebuah pesawat pribadi, berikut gambar - gambarnya :


Sumber dari google
Sumber dari Google
Nah itu dia beberapa orang terkenal yang memiliki sebuah pesawat pribadi hehehe

0 komentar:

Posting Komentar