Senin, 08 September 2014

02.15
Source from google
Naik pesawat ,waktu tempuh yang sangat cepat menjadi salah satu andalan untuk para travelers . Anda tidak perlu merasakan panas - panasan ataupun terjebak kemacetan , tapi jangan salah dibalik nyamannya sebuah pesawat ternyata terdapat 4 Benda yang paling banyak Kuman , mau tau apa saja benda berikut , langsung saja baca di bawah ini :


1. Meja Lipat

Didalam Pesawat ada meja lipat yang terdapat di depan kursi penumpang yang berfungsi sebagai tempat makanan , lebih dari itu beberapa pramugari mengaku sering melihat wanita yang mengganti popok ananknya diatas meja lipat tersebut , Duh !

Ada baiknya sebelum meletakkan tangan anda atau menaruh makanan di atas meja lipat tersebut alangkah lebih baiknya jika anda mengelapnya dengan tisu basah terlebih dahulu.

2. Selimut dan Bantal


Selimut dan Bantal di dalam pesawat digunakan oleh hampir seluruh penumpang . Bisa jadi mereka ada yang sedang sakit dan Bakterinya menetap di selimut tersebut . Ada baiknya jika anda menyiapkan jaket dan kaus kaki untuk menghangatkan badan ataupun bantal kecil untuk membantu anda tidur .

3. Kantung Kursi 

Di depan anda duduk terdapat kantung kursi yang berisikan majalah , tempat kantung muntah atau buku panduan keselamatan . Tapi disitu jugalah terdapat virus influenza . Anda sebaikna tidak terlalu sering memasukkan tangan ke kantung tersebut .  kalau anda ingin menaruh ponsel ataupun kamera lebih baik anda membawa tas kecil untuk menaruh benda-benda tersebut di dalam tas kecil anda .

4. Gagang Pintu Toilet

Kamar mandi merupakan tempatnya sarang bakteri , termasuk didalam pesawat , bukannya ingin negative thinking , tapi apakah setiap penumpang yang sudah masuk kamar mandi pesawat dijamin sudah mencuci tangan mereka ? belum tentu kan , apalagi di gagang pintu tersebut ada salah satu bakteri yang bernama e coli , yup bakteri penyebab penyakit sistem pencernaan yang diawali dengan diare . Sebaiknya anda mencuci tangan anda yang bersih ketika di dalam kamar mandi pesawat.

0 komentar:

Posting Komentar